jelajah

jelajah

Kamis, 30 Mei 2013



kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaru

“Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian anda dapat”
“Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.”
“Buatlah daftar apa yang harus Anda kerjakan hari ini! Awali dengan doa dan rasa syukur. Karena kita masih mempunyai kesempatan untuk berbuat dan berubah menjadi lebih baik.”
“Hoki dan sial adalah suatu kondisi yang sudah terjadi. Jangan suka berdalih, hoki sebagai berkah dan sial sebagai cobaan. Pastikan! Tabur benih-benih kebajikan agar hoki datang kepada kita.”
“Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.”
“Semua orang melakukan salah







                         HIKAYAT ISLAM CERITA KISAH  QORUN
Ada seorang manusia yang hidup senang  sekali tanpa ada halangan sedikit pun dia namanya qorun , qorun adalah orang terkaya dan orang bijaksana pada jaman musa a,s dan kerbebangsaa Israel , qorun terkaya sejagar raya bahkan nabi musa a,s kalah kekayaan nya walaupun harta qorun di angkat oleh beberapa orang lelaki kuat dan kekar pun mereka masih kewalahan
      Tetapi harta qorun di gunakan untuk maksiat ke zaliman dan berpoya – poya dan malam tak mengenal waktu , dan banyak orang yang iri kepadanya , mengapa qorun di berikan harta yang melimpah sedang kan islam tak berlimpah , qorun itu sombong seperti fir’aun , coba harta qorun di gunakan di jalan allah swt pasti qorun akan masuk surga , orang mukmin menganggap bahwa kekayaan qorun merupakan bukti keindahan dan cintaan allah kepadanya ,
     Dan penyubatan qorun di dalam al-quran ada 4 kali contohnya surat al-ankabut pada ayat 39 – 40 dan surat al-mukmin pada ayat 23- 24
 
 
 kata orang
 teman sanggat mahal
teman tak ternilai harganya .....
teman itu lebih berharga dari pada  pacar / emas permata ..
 
 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar